Kim Soo Hyun Bakal Jadi Napi, Inilah Para Pemain 'One Ordinary Day' dan Sinopsisnya

- 28 November 2021, 11:48 WIB
Streaming, Sinopsis dan Pemain One Ordinary Day, Menegangkan! Kim Soo Hyun jadi Tersangka Kasus Pembunuhan
Streaming, Sinopsis dan Pemain One Ordinary Day, Menegangkan! Kim Soo Hyun jadi Tersangka Kasus Pembunuhan /IMDb Website/

Jakpus News - Kim Soo Hyun kembali membintangi serial thriller 'One Ordinary Day' setiap Sabtu dan Minggu di platform online.

Di 'One Ordinary Day, Kim Soo Hyun akan beradu chemistry dengan aktor senior Cha Seung Won.

Dalam serial tersebut juga akan kembali mempertemukan Cha Seung Won dengan sutradara Lee Myung Moo usai terakhir kali terlibat bersama pada drama You’re All Surrounded.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Beri Porsi yang Sama dalam Mengendalikan Hubungan

Kim Soo Hyun akan kembali hadir dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Dalam 'One Ordinary Day', Kim Soo Hyun akan berperan sebagai mahasiswa yang nasibnya berubah drastis karena dituduh atas kasus pembunuhan.

Dilansir Jakpus News dari laman Viu, 'One Ordinary Day' yang dibintangi Kim Soo Hyun adalah drama yang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer, melalui kisah sengit dua pria seputar kasus pembunuhan seorang wanita.

Cerita berawal dari Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun). Ia adalah seorang mahasiswa biasa, sampai suatu malam yang menyenangkan mengubah hidupnya dan menyebabkan dia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Minggu 28 November 2021: Beri Kesempatan Kenal Orang Baru, Membuatmu Bahagia

Hidup Hyun Soo seketika jatuh ke dalam jurang maut. Dengan semua bukti tidak langsung yang mengarah padanya sebagai pembunuh, jaksa ingin menyatakan dia bersalah seiring dengan meningkatnya tekanan dari liputan media yang sensasional dan ambisi egois mereka.

Saat Hyun Soo menjadi pasrah dengan nasibnya, secercah harapan muncul untuknya dengan hadirnya Shin Joong Han (diperankan oleh Cha Seung Won), seorang pengacara yang di bawah standar tetapi satu-satunya yang bersedia mencoba membelanya.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network