Sinopsis Ikatan Cinta 28 November 2021 Full Episode: Al Pasang Alat Sadap di Mobil Ikbal

- 28 November 2021, 18:52 WIB
 IKATAN CINTA MINGGU 28 NOVEMBER 2021: Al, Angga, dan pak Sanusi Akan Ungkap Bos Besar Iqbal
IKATAN CINTA MINGGU 28 NOVEMBER 2021: Al, Angga, dan pak Sanusi Akan Ungkap Bos Besar Iqbal / Instagram @layardrama_rcti

Jakpus News - Serial sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan pada alur ceritanya. Ikatan Cinta 28 November 2021 pun berlanjut

Semua penonton setianya pasti sering merasa gemas, haru, kesal dengan alur ceritanya. Apalagi melihat kisah romansa Al dan Andin, pasti penonton setianya sering dibuat baper. Sampai pada episode malam ini, Ikatan Cinta 28 November 2021.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Sabtu 27 November 2021, menceritakan dimana Jessica yang mendadak histeris karena mengingat pemerkosaan yang dia alami di masa silam.

Baca Juga: Banjir Bandang Garut Terjang Dua Kecamatan di Garut, Puluhan Rumah dan Perkebunan Alami Kerusakan

Hal itu dikarenakan dia merasa Rendi sudah berubah dan tidak peduli lagi dengannya, sehingga dia berpikir Rendi bersikap seperti itu karena mengetahui dirinya pernah diperkosa.

Pak Irvan yang saat itu panik menghadapi Jessica, akhirnya berhasil kembali menenangkan putrinya itu. Usai Jessica mulai tenang dan tidur, Pak Irvan mengirimkan hasil rekaman CCTV kepada Rendi saat Jessica histeris.

Sementara itu, Catherine yang tidak sengaja melihat Rendi membuka video dari Pak Irvan merasa sangat syok.

Karena dia merasa dilema, antara tidak bisa melihat Rendi tertekan karena merasa sedih melihat Jessica, tapi satu sisi dia juga tidak sanggup melihat Rendi bersama Jessica.

Baca Juga: Universitas Prasetiya Mulya Raih Penghargaan Kompetisi Kewirausahaan dari Kemendikbud Ristek

Namun, karena tidak ingin membuat Rendi terus tertekan, akhirnya Catherine dengan berat hati memberikan izin kepada Rendi untuk membantu dalam penyembuhan Jessica.

Adegan sedih penuh tangis pun terjadi di antara Catherine dan Rendi. Di sisi lain, Al dan Mama Sarah mengubah rencana untuk tidak melaporkan kepada polisi dalam menjebak Ikbal.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network