Sinopsis Jumper Rabu 12 Januari 2022 di Trans TV: Sukses Teleportasi, Hayden Christensen Bergelimang Hartta

- 12 Januari 2022, 13:20 WIB
Film Jumper tayang di Trans TV hari ini Rabu, 12 Januari 2022.*
Film Jumper tayang di Trans TV hari ini Rabu, 12 Januari 2022.* /catchplay.com/

Jakpus News - Sinopsis Jumper Bioskop Trans TV Rabu 12 Januari 2022 malam ini pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Jumper Bioskop Trans TV Rabu 12 Januari 2022 bercerita tentang Newsvid (Hayden Christensen ).  Ia memiliki kemampuan teleportasi, yaitu bisa memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain dari jarak jauh.

Sinopsis Jumper Bioskop Trans TV Rabu 12 Januari 2022, dilansir Jakpus News dari laman IMDb. David Newsvid berhasil merampok sejumlah uang dari bank hasil kemampuan teleportasinya.

Baca Juga: IU di Golden Disc Awards 2022 Bikin Netizen Mewek, Simak Isi Pidato IU Selengkapnya

Ia juga memiliki apartemen kota yang mahal, ditempeli foto-foto perjalanan dunianya, dan ruang lemari besi kecil yang penuh dengan uang. 

Dia menikmati kesenangan hidup di mana pun mereka berada: berselancar di Fiji, makan siang di atas Sphinx di Mesir, menjemput seorang gadis di pub Inggris. 

David gemar berpindah dari satu tempat ke tempat lain di rumahnya, daripada berjalan bahkan dua langkah, dan mengabaikan masalah orang-orang biasa yang ditampilkan di televisi yang terjebak dalam air banjir yang naik.

Baca Juga: Beijing Diisukan Lockdown Saat Winter Olympic Karena Omicron yang Meluas, Benarkah?

Namun, kedamaiannya seketika terganggu oleh kedatangan Roland, yang senjata dan kabel listriknya mencegah David untuk berteleportasi. 

Misi Roland dalam hidup adalah untuk menghancurkan jumper (orang yang berteleportasi), karena menurutnya "hanya Tuhan yang memiliki kekuatan untuk berada di mana-mana." 

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network