Kecewa Dibohongi, Andin Tanyakan Soal Jessica Langsung ke Irvan, Ikatan Cinta 12 Januari 2022

- 12 Januari 2022, 16:32 WIB
 Ikatan Cinta Rabu, 12 Januri 2022.
Ikatan Cinta Rabu, 12 Januri 2022. /RCTI

Jakpus News - Serial sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan pada alur ceritanya. Ikatan Cinta 12 Januari 2022 kali ini akan mencerirakaan kekecewaan Andin

sudah ratusan episode semua penonton setianya pasti sering merasa gemas, haru, kesal dengan alur ceritanya. Apalagi melihat kisah romansa Al dan Andin, pasti penonton setianya sering dibuat baper sampai pada epdisode malam ini Ikatan Cinta 12 Januari 2022

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Selasa 11 Januari 2022, menceritakan dimana Pak Irvan menolak permintaan Al yang meminta untuk kembali ke cafe. Lantaran, dia menyadari bahwa Al curiga ada Jessica ikut bersamanya.

Baca Juga: Siapa Ardhito Pramono? Sosok AP yang Tertangkap karena Narkoba, Punya 903 ribu Followers di Instagram

Lalu, diceritakan juga Raffael yang bertemu dengan Andin di kampus. Raffael menceritakan kepada Andin tentang Jessica yang memiliki sepupu di kampus mereka mengajar.

Raffael juga menceritakan bahwa Jessica itu adalah teman Elsa saat di tempat rehabilitasi di Bandung. Merasa penasaran dengan cerita Raffael, Andin menanyakan foto Jessica kepada Reffael.

Beruntungnya, Raffael sempat memiliki foto Jessica saat melakukan foto bersama dengan Neneng, yang sempat dia simpan sewaktu dia ke tempat rehabilitasi bersama Ricky menjenguk Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu 12 Januari 2021: Demi Bertemu Satria, Rangga Rela Datang Sendirian

Sontak, Andin pun terkejut saat melihat foto Jessica itu. Dia merasa heran mengapa om nya membohongi dirinya.

Mengetahui kebohongan Pak Irvan dan Jessica, Andin merasa sangat kecewa. Dia memutuskan untuk pergi sementara waktu ke hotel untuk bisa menenangkan diri.

Andin pun sempat ingin menceritakan hal itu kepada Al, sayang handphone Al rusak saat terjatuh ketika ingin dirampas kawanan perampok di cafe dimana dia ingin menemui Rendi bersama Mama Rossa.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network