Najwa Shihab Ajak Para TikTokers Salurkan Kebahagiaan Lewat Konten Kreatif

- 13 Januari 2022, 14:10 WIB
Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok.
Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok. /

JAKPUSNEWS.com - Mengawali tahun 2022, TikTok, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok.

Sejalan dengan komitmen TikTok untuk menjadi platform yang mewadahi beragam ekspresi kreatif bagi komunitasnya di Indonesia, kampanye ini ingin mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.  

Dalam kampanye ini, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok.

Baca Juga: Atasi Isu Limbah Kecantikan dalam Kampanye 'Waste Down Beauty Up'

Para figur ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang. 

"Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia, terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok. Namun, berkat kreativitas komunitas TikTok yang tidak kenal batas, ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty." kata Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok SEA. 

TikTok juga bangga menyambut Najwa Shihab, sebagai sosok dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik.

Baca Juga: Transaksi Fitur PayLater dan Modal Toko di Tokopedia Melejit

Najwa telah menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network