Video Klipnya Ditake Down, Via Vallen Akhirnya Meminta Maaf Kepada Fans IU

- 24 Oktober 2020, 18:06 WIB
IU (kiri) dan Via Valen (kanan)
IU (kiri) dan Via Valen (kanan) /Instagram

JAKPUSNEWS.COM - Melanjuti pemberitaan sebelumnya terkait penjiplakan yang dilakukan Via Vallen, akhirnya Via meminta maaf kepada IU dan seluruh penggemarnya.

Dalam postingan instastory @viavallen, Sabtu (24/10/2020), Via Vallen mengutarakan permintaan maafnya kepada seluruh penggemar IU.
 
"Untuk IU, fans IU dan terutama Vyanisty, juga pihak yang merasa dirugikan, aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget dengan MV-nya IU. Ini sama sekali enggak ada unsur kesengajaan. Karena aku bukan penggemar Kpop secara umum, jadi enggak banyak tahu soal semua MV Kpop (kebanyakan MV Kpop yang aku lihat cuma punya blackpink doang). Kalau dari awal aku tahu kalau MV 'Kasih dengarlah aku" plek ketiplek sama MV orang lain, sudah pasti 100 persen pasti bakal minta ganti konsep," ujar Via menyesal.
 
 
 
Postingan permintaan maaf Via Vallen  kepada fans IU
Postingan permintaan maaf Via Vallen kepada fans IU Tangkapan layar instastory @viavallen
 
"Jujur aku malu banget pas tau. Aku bakal minta videonya di take down. Dan ini akan jadi pembelajaran buat kedepannya biar enggak terjadi lagi hal seperti ini. Sekali lagi dari lubuh hati paling dalam , aku mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Via tulus.
 
Tak lama dari postingan instastory sebelumnya, Via kembali memposting instastory yang memberitahukan bahwa video klip tersebut sudah dihapus.
 
"MV "Kasih Dengarlah Aku" sudah ditake down ya teman-teman. Sekali lagi, maaf atas kelalaian yang terjadi," kata Via Vallen.
 
 
 
Instagram @viavallen
Sebelumnya, Musik Video Via Vallen ft Dyrga Dadali yang berjudul 'Kasih Dengarlah Aku' diprotes keras oleh para fans Kpop dan fans penyanyi IU karena dinilai sangat mirip dengan musik video 'Above The Time' milik IU.***

Editor: Andy Aris

Sumber: Instagram


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X