Tarif Artis TA 30 Juta Sekali Short Time, Berikut Profil Singkatnya

- 23 Juli 2021, 17:41 WIB
Ilustrasi Prostitusi Online
Ilustrasi Prostitusi Online //Pixabay.com

Jakpus News - Heboh artis kembali terlibat prostitusi online. Kali ini menimpa artis berinisial TA. TA mematok tarif kencan sebesar 30 kita untuk short time.

Sebelumnya, putusan Pengadilan Negeri Bandung mengungkap keterlibatan artis TA dalam jaringan prostitusi online. Artis TA mematok tarif sebesar 30 juta hingga 70 juta rupiah sekali kencan.

"Tarif saksi apabila durasi pendek (short time) sebesar Rp30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) dan apabila durasi panjang (long time) Rp70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah)," bunyi keterangan dalam putusan pengadilan dilansir Jakpus News dari laman Direktori Putusan Mahkamah Agung Nomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg.

Baca Juga: BTS Ada di Trans7 Lho, Sabtu 24 Juli 2021, Dikemas Dalam Bentuk TV Play

Artis TA ditangkap oleh Polda Jawa Barat terkait kasus prostitusi. Polisi menangkap TA yang diiklankan oleh terdakwa Alona dan Jenifer di situs bintang mawar.

"Tetapi saksi tidak mengetahui tarif yang ditawarkan saksi kepada tamu oleh C. Bahwa motivasi saksi melakukan perbuatan tersebut demi uang, karena uang bayaran dari main sinetron diterimanya 2 bulan sekali sehingga untuk membayar asistennya saksi melakukan perbuatan tersebut," tulis putusan itu.

Artis TA yang terlibat prostitusi online disebut-sebut adalah Tania Ayu. Tania Ayu aktif sebagai model majalah dewasa dan dikenal juga sebagai DJ. Ia sempat muncul di televisi lewat serial komedi berjudul Kisah Alay yang tayang di RCTI.

Baca Juga: Filter Agnez Mo Digunakan Oleh Kylie Jenner Bikin Alis Tebal dan Bibir Lebih Seksi

Tania Ayu juga aktif membagikan kegiatannya di sosial media Instagram dan juga YouTube.

Berikut sekilas profil mengenai Tania Ayu:

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X