Makin Meruncing! KPI Jatim Ikut Layangkan Ancaman Laporkan Leslar Atas Dugaan Pembohongan Publik

- 30 September 2021, 14:39 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar gandeng pengacara setelah diancam dipolisikan, kini KPI jatim ikut melayangkan ancaman
Lesti Kejora dan Rizky Billar gandeng pengacara setelah diancam dipolisikan, kini KPI jatim ikut melayangkan ancaman /Kolase Instagram @rizkybillar dan @theoctbn

Jakpus News - Ancaman laporan pada pihak kepolisian atas pengakuan pernikahan siri pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) semakin meruncing.

Dikabarkan, tak hanya netizen yang akan melayangkan laporan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, tetapi Ormas Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur, juga turut mengancam akan melaporkan pasangan selebritis ini ke pihak aparat hukum.

Ketua KPI Jawa Timur Edi Prastio, mengatakan tidak akan segan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait pembohongan publik.

KPI Jatim menilai, bahwa pasangan artis ini telah melakukan pembohongan publik serta telah mempermainkan Undang-Undang perkawinan.

Baca Juga: Awal Oktober, Ada Gelaran Sepeda Gunung Downhill

Edi Prastio mengatakan pihaknya masih dalam proses mendalami dan menganalisis kasus pernikahan siri Leslar yang sedang gaduh saat ini.

"Kami masih mendalami dan menganalisis terkait kasus tersebut, adanya kegaduhan terkait pemberitaan di media sosial terkait pernikahan saudari Lesti dan Billar,” kata Edi Prastio.

Menurutnya, sebagai publik figur seharusnya Leslar dapat memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat Indonesia.

“Mereka berdua ini kan publik figur, seharusnya memberikan edukasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Kamis 30 September 2021: Jika Belum Siap, Jangan Memberi Harapan Palsu

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network