Bill Gates Cerai, Pengelolaan Yayasan Terus Berjalan

- 4 Mei 2021, 13:31 WIB
Sedih! Janji Bill Gates dan Melinda Pasca Bercerai, Pengelolaan yayasan tetap bersama, tapi bagaimana soal anak-anak?
Sedih! Janji Bill Gates dan Melinda Pasca Bercerai, Pengelolaan yayasan tetap bersama, tapi bagaimana soal anak-anak? /@melindafrenchgates/Instagram/

JAKPUSNEWS.com - Bill Gates cerai. Keputusan mengejutkan tersebut dibagikan di akun Twitter Bill Gates dan Melinda secara bersamaan.

Namun, keduanya tetap profesional dengan mengatur pengelolaan yayasan yang mereka miliki bersama, bernama Bill and Melinda Foundation.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," ujar Bill Gates yang disampaikan melalui Twitter pribadinya pada Selasa, 4 Mei 2021.

Baca Juga: Bill Gates Cerai Setelah 27 Tahun Pernikahan, Kisah Cinta Antara Karyawan di Bos Sudah Berakhir

Seperti diketahui, pada tahun 2000, Bill Gates dan Melinda mendirikan sebuah yayasan nirlaba bernama Bill and Melinda Gates Foundation dengan aset
senilai US$51 miliar.

Namun, pernikahan yang dibangun selama 27 tahun tersebut harus kandas, sehingga nasib yayasan mereka kini dipertanyakan publik.

Pendirian Bill and Melinda Gates Foundation sendiri awalnya bertujuan agar semua orang dapat merasakan hidup sehat.

Baca Juga: Canangkan Hari Bangga Buatan Indonesia 2021, Sambut Konsumsi Ramadan dan Idul Fitri 2021

"Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," ujar Bill Gates.

Pasangan Bill Gates dan Melinda menikah di pulau Lanai, Hawaii, pada 1 Januari 1994.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X