Presiden Jokowi Tinjau Vaksin Massal di Thamrin City dan Grand Indonesia Sampai Anjurkan 3 Kali Pakai Masker

- 3 Mei 2021, 18:01 WIB
Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat turut menghadiri program vaksinasi di Jakarta dan berharap dapat kurangi penyebaran Covid-19.
Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat turut menghadiri program vaksinasi di Jakarta dan berharap dapat kurangi penyebaran Covid-19. /Instagram/@sekretariat.kabinet

JAKPUSNEWS.com - Presiden Joko Widodo pada Senin, 3 Mei 2021 meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di dua pusat perdagangan di Jakarta Pusat, yaitu Thamrin City dan Grand Indonesia.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pelaku usaha perdagangan yang dalam kesehariannya berinteraksi langsung dengan publik atau pelanggan.

“Pagi hari ini saya meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia. Ini dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal, semuanya bisa divaksinasi,” ujar Presiden saat menyampaikan keterangan pers di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, selepas peninjauan.

Baca Juga: Malapetaka Sate Beracun Kiriman Nani Apriliani yang Sasar Polisi Malah Kena Anaknya Ojol

Kepala Negara berharap agar vaksinasi massal yang digelar baik di lokasi yang kali ini ditinjau langsung oleh Presiden maupun di berbagai lokasi dan daerah lainnya dapat memperlambat, mengurangi, bahkan menghentikan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ke manapun dan di manapun mereka berada.

“Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke manapun selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker,” ucapnya.

Baca Juga: Tips dan Cara Bisnis Hampers Lebaran untuk Raup Cuan Lebih

Tiba sekira pukul 08.50 WIB di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kepala Negara terlebih dahulu meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut yang berada di lantai tiga gedung.

Presiden tampak memperhatikan secara detail proses dan tahapan vaksinasi dari satu meja ke meja lainnya hingga penyuntikan berlangsung.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X