Sinopsis Ikatan Cinta 17 November 2021: Seru! Rendi Temukan KTP Irvan di Rumah Sakit Andin Dirawat

- 17 November 2021, 17:52 WIB
Cuplikan episode terbaru sinetron Ikatan Cinta 17 November 2021 /RCTI/
Cuplikan episode terbaru sinetron Ikatan Cinta 17 November 2021 /RCTI/ /

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 17 November 2021 Lin berlanjut. 

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya sampai malam ini 
Ikatan Cinta 17 November 2021.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Baca Juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' Rilis 1 Januari 2022 di HBO, Udah Kangen Daniel Radcliffe?

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Selasa 16 November 2021, menceritakan dimana Jessica yang mengetahui ternyata dibohongi papanya setelah menerima telepon dari Neneng.

Mengetahui hal itu, Jessica langsung berusaha kabur dari apartemen Pak Irvan. Sementara Pak Irvan yang menyadari hal itu, langsung berusaha mengejar Jessica.

Sayangnya, Jessica yang berusaha melarikan diri dari papanya, tiba-tiba terjatuh dari tangga dan mengharuskan Pak Irvan membawanya ke rumah sakit. Serunya, Pak Irvan membawa Jessica ke rumah sakit dimana Andin dirawat.

Baca Juga: 5 Kiat Hadirkan Tampilan Produk dan Pengalaman Ramah Pengguna

Yang lebih serunya lagi, saat Pak Irvan ingin mengurus administrasi, di saat bersamaan juga bertemu dengan Al yang baru saja pulang membeli makan.

Berselang beberapa menit kemudian juga, Papa Surya dan Mama Sarah baru saja tiba di rumah sakit untuk menjenguk Andin, dan bertemu dengan Pak Irvan dan Al di waktu yang bersamaan.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network