Tips Agar Lipstik Tidak Nempel di Masker, Ini Kata MUA Profesional

- 23 Oktober 2020, 09:43 WIB
Ilustrasi make up dengan lipstik matte /model: Aulia Sarah
Ilustrasi make up dengan lipstik matte /model: Aulia Sarah /Instagram @ms_lifa

JAKPUSNEWS.COM - Lipstik menjadi make up item yang tak boleh terlewatkan bagi wanita. Namun, sejak pandemi Covid-19 menyerang, membuat wanita enggan menggunakan lipstik karena harus mengenakan masker.

Salah-satu yang mengganggu saat memakai lipstik disaat memakai masker adalah lipstik sering kali menempel di kain masker.

Untuk mengatasi hal itu, JAKPUSNEWS.COM akan bagikan tips untuk mengaplikasikan lipstik kesukaanmu tanpa harus menempel di kain masker.

Baca Juga: Tips Membuat Masker Rambut dari Buah Pisang

Baca Juga: Tips Hilangkan Bibir Hitam Agar Terlihat Cerah Kembali

Berikut tips dan trik ala Ms Lifa, Make Up Artist (MUA) profesional untuk aplikasikan lipstik agar tak nempel di kain masker :

Pilih lipstik super matte dan nude

Disamping bisa bertahan lama, lipstik matte tak mudah menempel di permukaan kain. Jadi, kamu PD kalau harus membuka maskermu saat makan dan minum di restaurant, bibirmu tak terlihat pucat.

"Karna sekarang lagi kondisi korona dan di wajibkan selalu pakai masker, tapi tetap aja pakai lipstik itu perlu. Karna disaat kita mau makan atau minum kita pasti membuka masker dong , kalau bibir pucat pasti nggk PD. Jadi tips dari aku supaya lipstik enggak nempel di masker aku prefer  pakai lipstik yang super matte dan super nude, karna biar enggak nempel meskipun nempel cuma sedikit dan tidak terlalu terlihat warnanya di masker," kata Ms Lifa saat dihubungi JAKPUSNEWS.COM melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (22/10/2020).

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X