Kerjasama Dengan Good Doctor, Grab Luncurkan 'Grab Vaccine Center'

- 3 Mei 2021, 20:53 WIB
Kerjasama Dengan Good Doctor, Grab Luncurkan 'Grab Vaccine Center'
Kerjasama Dengan Good Doctor, Grab Luncurkan 'Grab Vaccine Center' /

JAKPUSNEWS.com - Sejak awal tahun 2021, Grab telah berkomitmen untuk mendukung Program Vaksinasi Nasional Pemerintah Indonesia dalam rangka memerangi pandemi global.

 

Untuk menghadirkan distribusi vaksin yang lebih efisien, Grab telah bekerjasama dengan Good Doctor untuk meluncurkan konsep 3-in-1 dengan drive-thru bagi kendaraan beroda dua dan beroda 4 serta walk-in.

Bekerja sama dengan tim medis lokal, layanan drive-thru telah menjadi upaya yang efektif untuk membantu vaksinasi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Petualangan Adit Sopo Jarwo The Movie. Beri Arti Persahabatan

Grab Vaccine Center telah melakukan vaksinasi untuk masyarakat rentan seperti lansia, serta pekerja publik di sektor pariwisata dan transportasi, termasuk Mitra Pengemudi Grab.  

Grab Vaccine Center telah beroperasi di Bali, Banten, Bandung, Solo, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Makassar di bawah supervisi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Menjalankan Grab Vaccine Center, Grab telah berkomitmen untuk menggunakan platform-nya untuk mengedukasi masyarakat terkait vaksin dengan berbagi informasi yang akurat.

Baca Juga: Song Joong Ki Ungkap Tak Ada Vincenzo Season 2 dan Cerita Soal Jeon Yeo Bin

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X