Aice Komitmen Bantu UMKM dan Edukasi Masker ke Masyarakat

- 17 Juli 2021, 17:49 WIB
Aice Komitmen Bantu UMKM dan Edukasi Masker ke Masyarakat
Aice Komitmen Bantu UMKM dan Edukasi Masker ke Masyarakat /

JAKPUSNEWS.com - Produsen es krim nasional Aice Group menilai strategi pemulihan ekonomi yang sedang dijalankan oleh pemerintah perlu didukung oleh semua pemangku kepentingan termasuk sektor swasta.

Meskipun geliat pembalikan kinerja perekonomian belum cukup kuat untuk mendorong kinerja semua sektor ke kondisi ideal sebelum pandemi, namun pelaku industri berharap pemulihan ekonomi bisa terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama. 

Aice juga menyatakan dukungannya atas langkah pemerintah yang terlihat sangat menggenjot pertumbuhan usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) lewat berbagai stimulus pemerintah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kurban 10 sapi dan 10 Kambing Buat Idul Adha: Aku Gak Ngerti

Berbagai stimulus yang diarahkan ke jutaan UMKM di Indonesia, diyakini Aice Group akan menjadi pendorong daya beli yang riil di masyarakat.

“Aice telah berhasil membuktikan dukungannya dengan 250 ribu lebih UMKM serta upaya penanganan pandemi di sektor kesehatan yakni dengan edukasi dan pembagian masker. Dan bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia yang jatuh pada tanggal 18 Juli tahun ini, Aice akan memulai program membagikan Es Krim Susu Telur serta Masker medis ke berbagai lapisan masyarakat,” tutur Juru bicara sekaligus Brand Manager Aice Group, Sylvana.

Sylvana melanjutkan, Aice akan memulai program membagikan Es Krim Susu Telur serta Masker medis ke berbagai lapisan masyarakat, yang bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia yang jatuh pada tanggal 18 Juli tahun ini.

Baca Juga: Uni Eropa beri Beasiswa Erasmus kepada 139 Mahasiswa dan Dosen Indonesia

Hingga bulan lalu, Aice Group sudah mendistribusikan hampir dua puluh juta masker medis berkualitas lewat aksi donasi ke kalangan rentan penularan serta aksi distribusi melalui ratusan ribu warung Aice di berbagai penjuru tanah air.  

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X