Gubernur DKI Jakarta Memberi Dukungan Atlit DKI di ajang PON XX Papua, Anies: Mari Lakukan Hal Yang Terbaik

- 13 Oktober 2021, 13:47 WIB
Anies Baswedan menyerahkan medali emas kepada Gagarin Nathaniel Yus nomor 100m Gaya Dada Putra PON XX PAPUA.
Anies Baswedan menyerahkan medali emas kepada Gagarin Nathaniel Yus nomor 100m Gaya Dada Putra PON XX PAPUA. /PB PON XX PAPUA/Rahmat Takbir

Jakpus News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta para atlet DKI bisa pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan di ajang PON XX Papua 2021.

Tercatat saat ini, DKI Jakarta berada di posisi ketiga klasemen sementara perolehan medali PON XX Papua 2021.

Meski begitu, Anies mengatakan, ajang kompetisi olahraga bukan sekedar mengukur raihan medali, namun juga harus meningkatkan sportivitas selama pertandingan.

Baca Juga: Presiden Jokowi di G20: Rakyat Afghanistan Dambakan Hidup Normal

"Mari menjunjung tinggi fair play. Lakukan yang terbaik demi kemajuan bangsa," kata Anies dalam keterangan tertulis, Selasa 12 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya langsung ke PON XX di Papua, Anies memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet DKI Jakarta yang masih harus bertanding di empat hari sisa pada ajang PON XX Papua 2021, yang akan ditutup pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memberikan pesan kepada para atlit DKI Jakarta untuk terus bekerja keras dalam berlatih demi pencapaian prestasi yang membanggakan nantinya.

Baca Juga: Agency BTS, HYBE Corporation akan Bukukan Rekor Laba Tertinggi di Q3 2021, Jumlahnya Bikin Melongo

“Bagi para atlet yang masih bertanding, mari lakukan hal yang paling terbaik,” kata Anies , Selasa 12 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya ke PON XX di Papua itu, Anies menyaksikan langsung atlet renang DKI Jakarta yang berlomba di Kolam Renang Akuatik Kampung Harapan, Jayapura, Senin 11 Oktober 2021 malam.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X