Gilang Endi Saputra Meninggal Usai Diksar Menwa UNS, Banyak Luka Tak Wajar Hingga Keluarga Lapor Polisi

- 26 Oktober 2021, 12:02 WIB
Mulyati Nenek Gilang Endi Saputra sedih melihat kondisi jenazah cucunya yang meninggal saat ikut Diksar Menwa UNS
Mulyati Nenek Gilang Endi Saputra sedih melihat kondisi jenazah cucunya yang meninggal saat ikut Diksar Menwa UNS /Sukoharjoupdate/Bramantyo

Jakpus News - Gilang Endi Saputra meninggal usai kegiatan Diksar Menwa UNS.

Gilang Endi Saputra meninggal setelah pulang dari pendidikan dasar Resimen Mahasiswa (Diksar Menwa) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo di kawasan Jurug.

Menurut pengakuan panitia, Gilang Endi Saputra sempat mengeluh kram yang kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Tetapi dalam perjalanan, nyawa Gilang tak tertolong.

Namun, berbeda dengan pihak keluarga yang mengaku menemukan Gilang dalam kondisi tidak wajar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Selasa 26 Oktober 2021: Segera Ambil Tindakan Menyelesaikan Masalah Rumit

Gilang dikembalikan kepada pihak keluarga dengan sekujur luka. Terdapat wajah memar dan banyak mengeluarkan darah. Pada bagian tengkuk juga ditemukan adanya luka.

Keluarga akhirnya memutuskan melaporkan hal tersebut kepada polisi Saat ini Kasus tersebut sedang ditangani Polres Karanganyar bersama Polresta Solo.

Saat ini polisi akan melakukan autopsi jenazah Gilang, serta memeriksa sejumlah pihak dari lingkungan kampus dan juga keluarga.

Baca Juga: Sunnah Ini Mencegah dari Mimpi Buruk, Amalan Sunnah Sebelum Ridur, Ustadz Adi Hidayat: Enak Betul Masya Allah

Diksar Menwa UNS yang dimulai pada Sabtu, 24 Oktober hingga Minggu 31 Oktober 2021akhirnya diberhentikan sementara akibat kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X