Terapkan SNI dan Tingkatkan Kualitas, Chandra Asri Petrochemical Raih SNI Award 2021

- 26 November 2021, 11:30 WIB
Chandra Asri Petrochemical Raih SNI Award 2021
Chandra Asri Petrochemical Raih SNI Award 2021 /

JAKPUSNEWS.com - SNI Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang dimulai sejak 2005, dan telah dicanangkan menjadi The National Quality Award of Indonesia.

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia bagi organisasi yang menerapkan SNI secara konsisten, berkinerja tinggi, memiliki kemampuan mengelola dinamika perubahan dan melakukan transformasi yang diperlukan secara tepat.

Tahun ini, Chandra Asri berhasil meraih penghargaan Gold Award Appreciation untuk pabriknya di Ciwandan, Cilegon, Banten dan Silver Award untuk pabriknya di Pulo Ampel, Kabupaten Swrang, dan Banten.

Baca Juga: Hasil Liga Pertandingan AS Roma vs Zorya, Tammy Abraham Sukses Cetak 2 Gol, Giallorossi Pesta Gol 4-0

Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori Organisasi Besat Barang Sektor Kimia, Farmasi, Tekstil dan Pertambangan dalam ajang SNI Award 2021.

Penghargaan ini diberikan karena Chandra Asri secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam menerapkan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk mutu dan standar produknya.

Penghargaan SNI Award ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S Achmad, dan Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PSPK), Zakiyah, kepada Direktur Chandra Asri, Edi Rivai di Jakarta pada pekan lalu.

Baca Juga: WSBK Rilis Jadwal Kalender Sementara 2022, Sirkuit Mandalika Jadi Tuan Rumah Lagi, Slot November

Edi Rivai mengatakan Chandra Asri memiliki komitmen untuk memberikan mutu dan kualitas produk terbaik bagi konsumen. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan SNI.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network