Hadirkan Ratusan Figur Inspiratif Dalam dan Luar Negeri, IdeaFest 2021 Digelar Secara Hybrid

- 27 November 2021, 00:29 WIB
Hadirkan Ratusan Figur Inspiratif, IdeaFest 2021 Digelar Secara Hybrid
Hadirkan Ratusan Figur Inspiratif, IdeaFest 2021 Digelar Secara Hybrid /


JAKPUSNEWS.com - 
Sepuluh tahun hadir sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest yang merupakan persembahan dari Samara Live, kembali diselenggarakan pada 26 hingga 28 November 2021.

Menghadirkan sederet profil inspiratif dari berbagai bidang kreatif lintas industri, IdeaFest 2021 mempersembahkan program utama yaitu IdeaTalks, Conference, Music, dan Xchievement Night.

Menampilkan lebih dari 140 tokoh inspiratif dan 60 sesi edukatif dengan topik yang relevan dengan perkembangan industri kreatif saat ini.

Baca Juga: Manfaatkan Aneka Fitur di Snack Video untuk Memudahkan Strategi Promosi Bisnis

Melihat perubahan situasi saat ini yang sudah menuju arah lebih baik serta kemajuan teknologi yang sangat pesat, IdeaFest 2021 mencoba merespon perubahan tersebut dengan menghadirkan pengalaman festival kreatif yang benar-benar baru secara hybrid.

Memperkenalkan sebuah virtual arena terbaru dan platform metaverse berteknologi tinggi bernama Jagat.Live, di mana platform ini dirancang untuk menggambarkan konsep interaksi virtual yang interaktif dan imersif.

Tidak hanya itu, berbagai sesi inspiratif IdeaFest juga dapat disaksikan secara langsung di M Bloc Space

Baca Juga: Kemhan Korsel Perkirakan Jimin BTS Wamil pada 2022, Tapi Apakah BTS Pengecualian?

Melalui kolaborasi ini, IdeaFest ingin mengapresiasi kehadiran M Bloc Space yang terus berkarya di tengah berbagai batasan yang ada, mendukung produk-produk lokal, dan menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi.

"Dalam panggung IdeaFest 2021, kami menggandeng lebih banyak komunitas dan tokoh inspiratif yang bertujuan memberikan dampak yang lebih besar lagi agar masyarakat dapat terus terinspirasi untuk berusaha, bergerak maju, dan tentunya menjadi tangguh dalam menghadapi situasi apapun di masa depan. Kami harap semangat bangkit yang kami bawa tahun ini dapat direpresentasikan melalui sederet pembicara lintas industri baik dari dalam dan luar negeri," tutur Ben Soebiakto, Co-Founder of IdeaFest.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network