Hasil MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez yang Jadi Juaranya

- 20 Juni 2021, 21:59 WIB
Hasil MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez berhasil menjadi juara Sachsenring .
Hasil MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez berhasil menjadi juara Sachsenring . /Instagram/ @motogp

Jakpus News - Hasil MotoGP Jerman 2021 yang berlangsung di Sachsenring, Minggu 20 Juni 2021 menobatkan Marc Marquez sebagai juara.

Marquez membuktikan dirinya mampu menjadi juara di MotoGP Jerman 2021, dan ini merupakan kemenangan pertamanya di musim ini.

Hasil MotoGP Jerman 2021 yang merupakan putaran ke 8 dari kejuaraan dunia MotoGP ini penuh dengan kejutan kejutan yang tak pernah di prediksi. 

Marc Marquez yang star di posisi kelima ternyata mampu melibas tiga pembalap di depannya pada putaran putaran awal, yakni Johann Zarco, Jack Miller, Fabio Quartararo

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Johann Zarco Rebut Pole Position

Zarco yang berada di pole position tidak bisa mempertahankan sejak balapan dimulai hingga  usai. Ia bahkan harus puas di urutan kedelapan, dua posisi di bawah Miller. 

Marquez mampu pertahankan posisi terdepan hingga diputaran 15 meski harus bersaing dengan pembalap KTM Miguel Oliveira. 

Keduanya pun melesat jauh meninggalkan pembalap lainya di 10 lap terakhir, hingga pada sisa 2 putaran terakhir kesalahan sedikit dari Oliveira mengantarkan Marquez menjadi juaranya pada Hasil MotoGP Jerman 2021.

Sementara sang legenda Valentino Rossi tidak mampu berbuat banyak. posisinya lumayan jauh, bahkan berada di luar 10 besar, yakni urutan 14. Rossi tampak santai santai saja seolah tidak ada upaya. 

Berikut urutan Hasil MotoGP Jerman 2021:

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X