Besok, Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Bergulir, Simak Jadwal Live di Indosiar dan Vidio

- 22 Juli 2021, 16:39 WIB
Berikut merupakan kumpulan berita Olimpiade Tokyo 2020.
Berikut merupakan kumpulan berita Olimpiade Tokyo 2020. /Olympics.com

Jakpus News - Olimpiade Tokyo 2020 resmi akan bergulir mulai hari Jumat, 23 Juli 2021 besok dengan diikuti sebanyak 206 negara termasuk Indonesia.

Sebanyak 28 atlet terbaik Indonesia akan berjuang di delapan cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020.

Masyarakat di penjuru tanah air dapat memberikan dukungan sepenuhnya untuk Kontingen Indonesia dengan menyaksikan seluruh pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui layar kaca Indosiar.

Indosiar akan menayangkan delapan cabang olahraga yang diikuti Kontingen Indonesia yakni Bulu Tangkis, Angkat Besi, Atletik, Dayung, Menembak, Panahan, Renang & Surfing.

Baca Juga: Saksikan Update Olimpiade Tokyo di Indosiar, O Channel dan Vidio, Ini Jadwal Lengkapnya

Indosiar juga akan menyiarkan seluruh pertandingan secara Live ketika Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berjuang membela kehormatan bangsa yang dimulai sejak hari Sabtu, 24 Juli 2021 Live pukul 06.30 WIB diawali dengan program “Ganbatte Indonesia” terlebih dulu.

Pasangan Greysia Polly / Apriyani Rahayu akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain di partai Ganda Puteri melawan Chow Mei Kuan / Lee Meng Yean dari Malaysia.

Kedua pasangan dipastikan akan bermain secara sengit karena sebelumnya telah bertemu sebanyak 4 kali yang diantaranya dua kali duel dimenangkan oleh pasangan Indonesia dan dua kali duel lainnya dimenangkan oleh pasangan Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020, Ada The Minions Marcus-Kevin di Pasangan Ganda Putra

Pemirsa di tanah air tentu berharap Greysia Polly / Apriyani Rahayu dapat berebut skor demi melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu dari Tunggal Putra, Jonatan Christie juga akan langsung berlaga di hari yang sama. Perwakilan dari Belanda yakni Mahmoud Aram akan menjadi lawan Jonatan Christie dalam laga kali ini.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X