Link Live Streaming WSBK Mandalika, Sabtu-Minggu 20-21 November 2021: Galang Hendra Pratama Siap Mengaspal

- 20 November 2021, 08:03 WIB
WSBK 2021 Mandalika NET TV Mola
WSBK 2021 Mandalika NET TV Mola /Mola/Tangkapan layar instagram

Jakpus News - Bisa nonton lewat link live streaming, World Superbike WSBK 2021 akan kembali digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Hari ini, pebalap asal Indonesia Galang Hendra Pratama mengaspal di World Superbike WSBK 2021.

Setelah hari pertama World Superbike WSBK 2021 di trek yang serba baru, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK) yang menetapkan patokan di FP1 dan FP2, pembalap Turki itu pada Jumat, 19 November 2021 kemarin sukses membangun pondasi untuk merebut Kejuaraan dan mengalahkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK).

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Liga Eropa Live TV 20-23 November 2021, Sabtu Malam Ada Liga Jerman Augsburg vs Bayern

Kedua pebalap sedang dalam perebutan gelar, dan itu bisa menjadi pertarungan yang kami harapkan.

Dikutip Jakpus News dari laman WSBK, Razgatlioglu langsung turun ke kecepatan yang kuat, meskipun sedikit terlambat ke pit box-nya di awal sesi. 

Namun, ia tak tergoyahkan dan tak terbendung, turun ke sirkuit dan melaju lebih cepat dari waktu paginya, sebelum mengakhiri hari dengan catatan waktu 1'34.230. 

Dalam performa bagus di trek baru, Razgatlioglu mencuri perhatian dan menjadi favorit kuat di sisa akhir pekan, hanya di bawah dua persepuluh unggul setelah memanfaatkan keunggulan 1,5 detik di pagi hari.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena Prank, Yana Supriatna Yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon

Di sisi lain, Andrea Locatelli melakukan banyak putaran dengan Razgatlioglu saat ia mulai mempelajari sirkuit dan berada di posisi tiga teratas untuk sebagian besar sesi sebelum finis di urutan kedelapan secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network