Villareal vs MU, Skor 0-2, MU Menang di Detik-detik Terakhir Berkat Ronaldo dan Sancho

- 24 November 2021, 07:55 WIB
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan gol kedua mereka dengan rekan setimnya  di Liga Champions Grup F laga antara Villarreal vs Manchester United di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol pada 23 November 2021
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan gol kedua mereka dengan rekan setimnya di Liga Champions Grup F laga antara Villarreal vs Manchester United di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol pada 23 November 2021 /REUTERS/Pablo Morano

Jakpus News - Manchester United mengamankan kemenangan 0-2 melawan Villarreal, berkat gol di detik-detik terakhir babak kedua oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Ronaldo mempertahankan rekor mencetak golnya di setiap pertandingan Liga Champions musim ini dengan lob yang cerdas sebelum Sancho menambahkan gol pertamanya dengan mencetak gol pada menit ke-90.

Dengan kemenangan itu berarti MU lolos ke babak sistem gugur kompetisi dengan satu pertandingan tersisa, di kandang melawan Young Boys akhir bulan ini, dan duduk di puncak Grup F dengan 10 poin.

Scott McTominay melakukan upaya pertama ke gawang, menuju ke sisi jaring menyusul tendangan bebas Alex Telles, namun Yeremi Pino dan Pau Torres gagal mencapai target dari posisi yang menjanjikan.

Tendangan panjang ke depan oleh Geronimo Rulli menghasilkan pembukaan yang jelas bagi Manu Trigueros, dan memaksa penyelamatan luar biasa dari De Gea untuk menjaga skor tetap imbang. 

Ronaldo melakukan lompatan luar biasa untuk menyambut umpan silang Telles, setelah pemain Brasil itu menerima bola kembali ketika sepak pojoknya dengan mudah digagalkan, tetapi Rulli melakukan pemberhentian sederhana.

Setelah Fred membutuhkan perawatan ketika pergelangan kakinya terlihat terkilir, Villarreal mengukir lebih banyak peluang dengan tendangan bebas Dani Parejo melayang di atas dan tembakan Gomez membelok melebar dari Victor Lindelof, setelah dia mengecoh McTominay di tepi kotak.

Bola lepas mengarah ke Fred di luar kotak, tetapi tendangan kaki kanannya dapat ditangani dengan aman oleh Rulli karena peluangnya sangat besar di awal babak kedua. 

Namun, MU kembali berhutang pada De Gea tepat sebelum satu jam karena tampaknya tim tuan rumah akan memimpin. 

Carrick memilih memasukkan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menggantikan Donny van de Beek dan Martial pada menit ke-66.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network