Mura vs Tottenham Skor Akhir 2-1, Antonio Conte: Ini Kekalahan yang Buruk

- 26 November 2021, 05:05 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kiri) bersama Harry Kane (kanan), kecewa atas kekalahan 1-2 dari Mura dalam pertandingan semalam, Jumat 26 November 2021 dini hari WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kiri) bersama Harry Kane (kanan), kecewa atas kekalahan 1-2 dari Mura dalam pertandingan semalam, Jumat 26 November 2021 dini hari WIB /Twitter/@thespursweb

Jakpus News - Pertandingan UEFA Conference League, menghasilkan skor akhir Mura vs Tottenham: 2-1.

Atas hasil tersebut, Tottenham turun ke peringkat tiga Grup G. Menanggapi hal ini, Antonio Conte, manajer Tottenham mengatakan bahwa dirinya amat kecewa dari hasil pertandingan Mura vs Tottenham.

Ia menyebut performa Tottenham semalam adalah kekalahan yang buruk.

"Ini kekalahan yang buruk bagi kami. Performanya buruk. Kami tahu kami memiliki banyak pekerjaan di depan kami. Ini adalah momen yang sulit bagi kami. Kami perlu kesabaran untuk meningkatkan, untuk menjadi baik lagi. Kami buruk tidak hanya secara teknis dan taktis tetapi juga mental. Butuh waktu untuk membawa Tottenham kembali." kata Antonio Conte, dilansir Jakpus News dari laman UEFA, Jumat, 26 November 2021.

Baca Juga: Redeem Code Genshin Impact 26 November 2021 Update dari miHoYo; Ketik GenshinEpic, Langsung Dapat 6 Item

Harry Kane, striker Tottenham juga merasa amat kecewa. Seperti sang pelatih, ia merasa marah dan mengangguk performa timnya kali ini sangat buruk, dengan kebobolan di awal pertandingan.

 "Kami memulai dengan buruk, kebobolan gol awal dan tertinggal dengan sepuluh pemain. Di babak kedua kami menekan, kami mencetak gol tetapi mereka mendapat gol di detik terakhir. Kami kecewa, kami marah dan kita harus belajar dari ini." Jelas Harry Kane.

Sementara tim lawan, Mura merasa begitu bahagia telah berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur semalam.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung UEFA Champions Leicester City vs Legia Warszawa Live SCTV Jumat, 26 November

Tomi Horvat, pencetak gol Mura bahkan mengakui ia mampu mencetak gol fantastis pada laga Mura vs Tottenham.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network