Venezia vs Inter, 0-2, Simone Inzaghi: Permainan Fantastis

- 28 November 2021, 08:55 WIB
Venezia vs Inter skor akhir 0-2
Venezia vs Inter skor akhir 0-2 /Reuters/ Daniele Mascolo

Jakpus News - Simone Inzaghi memiliki banyak hal positif yang dapat diambil dari penampilan timnya saat pertandingan Venezia vs Inter dini hari tadi.

Gol-gol dari Hakan Calhanoglu dan tendangan penalti Lautaro Martinez memastikan kemenangan bagi Nerazzurri saat mereka kembali ke Stadion Pier Luigi Penzo di Venesia hampir dua dekade sejak kunjungan terakhir mereka. Venezia vs Inter berakhir dengan skor 0-2.

“Ini adalah periode yang hebat bagi kami dan ini adalah minggu yang besar,” kata Simone Inzaghi, sang pelatih memulai setelah menang 2-0 dikutip Jakpus News dari laman inter.it, Minggu 28 November 2021.

Baca Juga: Cetak Gol Pertama di FK Senica, Egy Maulana Vikri Amat Senang, Berharap Hasilkan Skor Lagi untuk FK Senica

“Tidak mudah bagi kami untuk memainkan tiga pertandingan ini dalam seminggu, tetapi sekali lagi kami menunjukkan karakter yang hebat melawan lawan yang sedang dalam performa terbaiknya. Kami memainkan sepak bola yang indah dan satu-satunya downside adalah kami tidak bisa mendapatkan gol kedua untuk membuatnya tidur lebih awal. Membiarkan permainan terbuka melawan tim berbahaya dan terlatih seperti Venezia selalu berisiko. Tapi itu adalah pertandingan ketiga kami dalam waktu singkat dan para pemain melakukan pekerjaan yang fantastis.” kata Inzaghi.

Inzaghi kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk mencatat musim sejauh ini.

“Beberapa orang mengatakan ini seharusnya menjadi tahun transisi untuk membangun kembali. Saya masuk dan klub membantu saya dalam segala hal. Para pemain ini luar biasa dan saya pikir kami semakin baik dari hari ke hari. Kami harus terus seperti ini. Kami telah mencapai target pertama kami, yaitu mencapai babak sistem gugur Liga Champions, dan sekarang kami dapat fokus ke Serie A, tidak melupakan pertandingan di Madrid, ketika kami memiliki kesempatan untuk finis di puncak grup, kata Inzaghi.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Liga Eropa Live TV Online, 27-30 November 2021, Ada Liga Italia Cagliari vs Salernitana

Simone Inzaghi mengungkapkan kebanggaannya mampu mencetak pemain hebat di klubnya, meskipun telah kehilangan Lukaku, Hakimi, dan Eriksen.

“Saya melatih sekelompok pemain hebat dan pria hebat. Kami langsung bekerja di musim panas dan meskipun kehilangan (Romelu) Lukaku, (Achraf) Hakimi dan (Christian) Eriksen, kami membawa pemain yang cocok dengan cara kami ingin bermain. Sekarang kami terus tumbuh selangkah demi selangkah.” katanya.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network