Lyon vs PSG Skor Imbang 1-1 di Liga Prancis 2021/2022, Mauricio Pochettino: Kami Sedikit Kecewa

- 11 Januari 2022, 06:43 WIB
Hasil Bola Tadi Malam : Liga Perancis Pertandingan Lyon vs PSG: Tanpa Messi PSG di Tahan Imbang 1-1 Rival Lama Lyon
Hasil Bola Tadi Malam : Liga Perancis Pertandingan Lyon vs PSG: Tanpa Messi PSG di Tahan Imbang 1-1 Rival Lama Lyon //REUTERS/Benoit Tessier

Jakpus News - Lyon vs PSG skor imbang 1-1 di Liga Prancis 2021/2022. Mauricio Pochettino, pelatih PSG mengungkapkan kekecewaannya, namun ia mengaku timnya sudah bermain secara maksimal.

Lyon vs PSG skor imbang 1-1 di Liga Prancis 2021/2022. Sedikit kekecewaan terbersit dalam benak sang pelatih. Ia mengira bisa tampil lebih baik pada Senin 10 Januari 2022.

Pelatih Paris Saint Germain dan gelandang Paris berbicara kepada PSGTV setelah bermain imbang 1-1 dengan Lyon di putaran ke-20 Ligue 1.

Baca Juga: Intip Doni Salmanan, Profil dan Perjalanan Karir Sang Trader Sukses yang Hanya Lulusan SD

Baca Juga: Lampang FC Minta Maaf Terhadap Kasus Samuel Balinsa, Sekjen PSSI: Bukan Menghambat

“Saya pikir kami lebih baik, tetapi kami kebobolan sangat awal di awal pertandingan, yang membuatnya sulit untuk diatur. Saya pikir kami berusaha, kami menciptakan lebih banyak peluang, kami mendominasi permainan. Kami seri, kami sedikit sedikit kecewa karena saya pikir itu adalah permainan untuk menang," ujar Mauricio Pochettino, Pelatih PSG, dilansir Jakpus News dari situs resmi PSG, en.psg.fr.

Sedangkan gelandang PSG, Marco Verratti mengaku puas atas skor seri yang dihasilkan dalam pertandingan Lyon vs PSG.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat bagus antara dua tim hebat. Ada banyak pemain bagus di lapangan. Kami mencetak gol lebih awal, lalu kami terus bermain, terus menciptakan peluang, dan saya pikir hasil keseluruhan memang pantas," kata Marco Verratti sessaat selata laga Lyon vs PSG usai.

***

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network