Cuma 5 Pemain Skuad Musim Lalu yang Bakal Tanding di IBL Tokopedia 2022

- 12 Januari 2022, 14:42 WIB
Indonesia Patriots
Indonesia Patriots /

Jakpus News - Indonesia Patriots turun di IBL Tokopedia 2022 dengan mayoritas muka baru.

Dari 17 pemain yang didaftarkan, hanya lima nama saja yang menjadi bagian dari skuad musim lalu.

Mereka yang akan main di IBL Tokopedia 2022 adalah Ali Bagir Al Hadar, Aldy Izzatur Rahman, Mario Davidson, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane.

Baca Juga: PALING BARU Redeem Code Genshin Impact 12 Januari 2022 dari miHoyo: Sikat Abis Mora Hingga Hero's Wit

Ali Bagir mengatakan, meski mayoritas diperkuat pemain baru, Indonesia Patriots tetap layak diperhitungkan dalam IBL Tokopedia 2022 yang tergabung di Divisi Merah bersama Satria Muda, West Bandits Solo, Bima Perkasa Jogja Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball Pontianak, Satya Wacaba Saints Salatiga, dan Pasific Caesar.

Ini karena Ali Bagir tidak merasakan ada yang berubah dari Indonesia Patriots. Tim ini tetap memiliki semangat yang sama dan bertenaga karena diisi pemain lebih muda.

"Tidak ada yang beda dari tim ini dari musim lalu. Semangatnya sama dan kompaknya juga sama. Yang membedakan hanya pemain yang ada saat ini lebih muda saja," ungkap Ali Bagir.

Baca Juga: Bahas Soal Korut di Depan Shin Tae Young, Deddy Corbuzier Kena Sindir: Tidak Boleh Dibiasakan

Musim ini, pemain paling senior di Indonesia Patriots berusia 22 tahun. Untuk usia ini, ada empat pemain seperti Aldy Izzatur, Ali Bagir, Andrew William, dan Rheza Saputra.

Mereka kelahiran tahun 2000. Sedangkan untuk pemain paling muda ada dua. Keduanya kelahiran 2005. Mereka adalah Dame Diagne dan Serigne Modou Kane.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network