Pahami Jenis-jenis Rantai Sepeda Motor, Jangan Asal Pakai

- 15 Juni 2021, 17:15 WIB
Tips Merawat Rantai Sepeda Motor Agar Lebih Awet
Tips Merawat Rantai Sepeda Motor Agar Lebih Awet /DOK.Yamaha Indonesia/Bagikanberita.com

JAKPUS NEWS - Rantai merupakan salah satu komponen yang sangat vital pada kendaraan roda dua. Tanpa rantai, mustahil sepeda motor bisa berjalan.

Rantai sepeda motor juga memiliki ragam jenisnya. Misalnya rantai motor bebek pasti berbeda dengan rantai motor sport. 

Maka itu, jangan asal pilih rantai supaya motor tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Bicara soal rantai sepeda motor, PT NGK Busi Indonesia baru saja menawarkan lini produk baru dengan merek DID. Rantai DID sendiri telah lama beredar di Indonesia, dan ini adalah kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi.

Baca Juga: Penjualan Mobil Nasional per Mei 2021 Turun 30 Persen, Toyota Tetap Pimpin Pasar Otomotif

Part rantai yang dijual PT NGK Busi
Part rantai yang dijual PT NGK Busi

"NGK Busi bermaksud mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas," kata Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Friendky Lay, dalam siaran tertulis kepada Jakpusnews.com, Selasa (15/5/2021).

Friendky menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan sayap agar dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier.

"Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang," ujarnya.

Sementara itu, Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing (pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia) mengatakan, kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasarannya.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X